Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Football Manager Minta Maaf pada Kane

By Septian Tambunan - Kamis, 7 Januari 2016 | 00:33 WIB
Penyerang Inggris, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swiss dalam laga kualifikasi Euro 2016 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 8 September 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang Inggris, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swiss dalam laga kualifikasi Euro 2016 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 8 September 2015.

Direktur Football Manager, Miles Jacobson, mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf kepada ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane (22), lantaran tidak memperbarui kemampuan striker asal Inggris itu.

"Saya secara pribadi telah meminta maaf kepada Kane," kata Miles seperti dilansir The Mirror, Rabu (6/1/2016).

"Pasalnya, ada jangka waktu yang panjang ketika dia dipinjamkan ke klub lain dan kami tidak berpikir dia akan mencapai kemampuan seperti saat ini," ucapnya lagi.

Pria yang merupakan penggemar klub Premier League, Watford, ini menuturkan telah berjumpa dengan Kane.

"Saya bertemu dengannya di London Football Awards. Dia dikenal suka memainkan banyak permainan komputer. Saya berkata 'kami melakukan 0,5 persen kesalahan, Anda adalah salah satu yang salah'," ujar sang bos FM.

"Lalu Kane mengatakan kepada saya bahwa salah satu alasan dia berusaha begitu keras adalah untuk memastikan statistiknya dalam game menjadi lebih baik," ucapnya lagi.

Baca juga: Kane: Saya Tidak Memikirkan Rekor!

Miles Jacobson merupakan sosok yang mengembangkan permainan FM. Game yang bermula dengan nama Championship Manager pada pertengahan 1990-an itu sekarang sudah dimainkan oleh ratusan ribu orang.

Permainan yang memungkinkan setiap orang melakukan simulasi dalam menjalankan sebuah tim sepak bola ini semakin menyedot perhatian. Para pecinta FM tersebut rata-rata bermain dengan waktu yang cukup fantastis, yakni 252 jam per tahun.

Apakah Anda ingin mencoba taktik milik pribadi? Atau beradu intuisi dalam bursa transfer dengan manajer klub favorit Anda? Football Manager bisa menjadi pilihan fasilitas bagi Anda.

[video]http://video.kompas.com/e/4684087825001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X