Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Targetkan Leicester Finis dengan 79 Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Januari 2016 | 21:26 WIB
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City asal Italia saat menangani Monaco pada Februari 2014.
VALERY HACHE/AFP
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City asal Italia saat menangani Monaco pada Februari 2014.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menetapkan target perolehan poin skuatnya musim ini mencapai 79 poin. Itu berarti Riyad Mahrez dkk punya target mendapatkan 40 poin di paruh kedua musim ini.

Saat ini Leicester berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan kemasan 44 poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa, Sabtu (16/1/2016).

"Apa yang kami lakukan fantastis, tidak ada yang menduga Leicester berada di puncak klasemen liga pada Januari," ucap Ranieri dilansir Sky Sports.

[video]http://video.kompas.com/e/4708402437001_ackom_pballball[/video]

"Kami mendapatkan 39 poin pada paruh pertama musim ini. Kami ambisius, ingin berkembang, dan penting untuk berusaha mendapat 40 poin di paruh kedua. Saya tahu ini sulit, namun itulah target kami sekarang," kata dia.

Baca juga:

Posisi Leicester di puncak klasemen pekan ke-22 belum aman. Mereka tetap berpeluang kembali turun ke posisi kedua klasemen apabila Arsenal minimal bermain imbang kontra Stoke City, Minggu (17/1/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4708427244001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X