Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero dan Toure Harapkan Messi Gabung City

By Anju Christian Silaban - Rabu, 30 Desember 2015 | 02:07 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Deportivo La Coruna pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Camp Nou, 12 Desember 2015.
PAU BARRENA / AFP
Pemain Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Deportivo La Coruna pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Camp Nou, 12 Desember 2015.

Sergio Aguero dan Yaya Toure mengutarakan harapan agar Lionel Messi pindah dari Barcelona ke Manchester City

Rumor transfer Messi merebak karena kehadiran Ferran Soriano dan Txiki Begiristain di Manchester City. Dua nama terakhir pernah bekerja di jajaran manajemen Barcelona.

Terkait peluang klubnya merekrut Messi, Toure menyatakan, "Apakah Messi bisa meninggalkan Barcelona? Untuk bergabung dengan kami, ya. Saya ingin mengatakan ya."

Serupa dengan Toure, Aguero berharap bisa bermain bersama dengan rekan senegaranya tersebut. Namun, Aguero melihat kecil peluang Messi untuk meninggalkan Barcelona.

"Ya, dia bisa datang ke Manchester City. Lalu, kami tentu saja bisa bermain bersama. City harus membeli dia," tutur Aguero.

"Akan tetapi, ini selalu menjadi keputusan pemain. Dia merasa sangat nyaman di Barcelona. Tak mudah bagi Messi untuk memikirkan tim lain," ucap dia.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Kapten tim nasional Argentina ini juga dipagari dengan klausul pelepasan senilai 250 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun).

[video]http://video.kompas.com/e/4678057382001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN, four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X