Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang IBL 2015-2016, Stadium Jakarta Dapat Suntikan Pemain Baru

By Rabu, 6 Januari 2016 | 18:20 WIB
Peluncuran tim Stadium 8 Happy Jakarta pada Rabu (6/1) di Exodus Dining, Kuningan City, Jakarta.
THOMAS RIZAL/JUARA.net
Peluncuran tim Stadium 8 Happy Jakarta pada Rabu (6/1) di Exodus Dining, Kuningan City, Jakarta.

2016 akan dimulai akhir pekan ini. Salah satu tim peserta, Stadium 8 Happy Jakarta telah meluncurkan para pemain yang akan berlaga pada Rabu (6/1) di Exodus Dining, Kuningan City, Jakarta.

Dari 17 nama yang masuk daftar roster, sembilan di antaranya merupakan pemain muda kelahiran 1990-an. Terdapat beberapa pemain baru yang akan memperkuat Stadium musim ini.

Salah satunya adalah Pringgo Regowo, mantan pemain M88 Aspac. Pelatih Stadium, Andre Yuwadi mengaku senang dengan rekrutan teranyarnya yang juga merupakan MVP NBL 2012-2013 itu.

“Kami senang bisa mendapatkan Pringgo usai turnamen pemanasan lalu. Saya berharap ia segera beradaptasi dengan sistem permainan di Stadium,” ujar pelatih lulusan Beijing Sport University itu.

Selain itu, Stadium juga akan diperkuat pemain naturalisasi asal Filipina, John Michael Dagatan Noble. Namun, John rencananya baru bisa dimainkan setelah seri pertama.

“Saat ini proses penyelesaian kontrak sudah mencapai 80 persen. John tampaknya baru akan bergabung pada 28 Januari nanti,” kata Gagan Rachmat, manajer Stadium.

Untuk target musim ini, Gagan berharap bisa lolos ke babak empat besar alias final four.

“Target empat besar adalah realistis. Melihat peta kekuatan yang ada, kami sangat optimistis bisa mencapainya. Namun, kami harus bekerja keras untuk mencapai semua itu,” ucap Gagan.

Musim ini, Stadium akan dipimpin oleh Jeremiah Eliza Ranti. Soal penunjukkan dirinya sebagai kapten, pebasket berusia 25 tahun itu mengaku siap menerima tanggung jawab.

“Sebenarnya saya cukup terkejut, mengingat ini baru musim kedua saya sebagai pemain profesional. Namun, saya biarkan saja mengalir. Saya siap menerima tantangan serta tanggung jawab ini,” kata pebasket yang akrab dipanggil Jeri itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X