Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Siapkan Dana Besar untuk Boyong Balotelli?

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Januari 2016 | 20:55 WIB
Mario Balotelli saat kembali terlihat di bangku cadangan setelah pulih dari cedera saat AC Milan menghadapi Carpi dalam laga Coppa Italia 2015-2016 di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada 13 Juanuari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Mario Balotelli saat kembali terlihat di bangku cadangan setelah pulih dari cedera saat AC Milan menghadapi Carpi dalam laga Coppa Italia 2015-2016 di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada 13 Juanuari 2016.

Kabar mengejutkan datang dari West Ham United. The Hammers dikabarkan siap melakukan perjudian dengan dana besar untuk mendatangkan Mario Balotelli (25) dari Liverpool.

West Ham dilaporkan telah menghubungi Liverpool sebagai klub pemilik dan AC Milan yang tengah meminjam jasa Balotelli. Kesepakatan dari dua klub tersebut harus didapat The Hammers jika ingin merampungkan transfer tersebut.

Seperti dikabarkan oleh Brentwood Gazette, West Ham disebut telah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk memiliki Balotelli.

Jika mengingat performa Balotelli saat ini, transfer tersebut bisa menjadi sebuah perjudian. Sejak bergabung dengan Liverpool di awal 2014-2015, pemain asli binaan Inter Milan ini hanya mampu mencetak lima gol dari 32 laga di semua ajang.

Peluang West Ham merampungkan transfer ini cukup besar. Namun, masalah utama yang bisa mengancam kegagalan transfer ini ada di AC Milan.

Milan dipercaya tidak akan melepas Balotelli begitu saja. Pasalnya sang pemain baru saja kembali masuk skuat Rossoneri saat menghadapi Carpi, Rabu (13/1/2016) setelah sempat mengalami cedera panjang sejak akhir September 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Brentwood Gazette


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X