Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Membuat Pepe Semakin Tangguh

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Januari 2016 | 12:06 WIB
Penampilan bek Real Madrid, Pepe, dalam pertandingan lanjutan Primera Division La Liga melawan Villarreal, Minggu (13/12/2015) .
AFP PHOTO / JOSE JORDAN
Penampilan bek Real Madrid, Pepe, dalam pertandingan lanjutan Primera Division La Liga melawan Villarreal, Minggu (13/12/2015) .

Pepe merasa beruntung berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Lantaran sering berlatih bareng CR7, ia mengaku terus merasakan perkembangan sebagai bek.

Sudah cukup lama Pepe bekerjasama dengan Ronaldo. Selain bermain bersama di Real Madrid, mereka berdua juga bahu-membahu di timnas Portugal.

Diakui Pepe, latihan intens bersama Ronaldo membuat dirinya semakin tangguh. Ia merasa lebih siap menghadapi striker sehebat apapun.

Baca juga: Pepe Tobat Jadi Pemain Bengal

"Saya beruntung bisa berlatih bersama pemain terhebat setiap hari," tutur Pepe seperti dikutip Marca.

"Melawan Cristiano dalam sesi latihan membuat saya selalu siap menghadapi para lawan. Dia pemain hebat," kata eks palang pintu Porto itu.

Perpaduan Ronaldo dan Pepe menghasilkan sederet gelar bergengsi buat Madrid. Selain masing-masing dua titel La Liga dan Copa del Rey, mereka juga membuahkan satu mahkota juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X