Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Zidane kepada Bale

By Anju Christian Silaban - Rabu, 6 Januari 2016 | 04:33 WIB
Zinedine Zidane memberikan pidato kepada media seusai terpilih sebagai pelatih Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 4 Januari 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Zinedine Zidane memberikan pidato kepada media seusai terpilih sebagai pelatih Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 4 Januari 2016.

Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa Gareth Bale kecewa dengan pemecatan Rafael Benitez. Namun, Zidane berjanji untuk menjadikan Bale sebagai figur penting di skuad Los Blancos.

Benitez hanya menjabat selama 187 sebagai pelatih Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, dia melakoni 25 pertandingan bersama Los Blancos, 17 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Bale cukup menonjol ketika Madrid diasuh oleh Benitez. Dia mencetak sembilan gol dan sepuluh assist dalam 15 pertandingan berbagai ajang pada musim 2015-2016.

"Bale kecewa dengan pemecatan Benitez. Sebab, Benitez merupakan pelatih penting untuk dia. Namun, saya akan memperlakukan dia dengan cara yang sama dengan Benitez," kata Zidane.

"Dia merupakan pemain kunci untuk skuad. Kami akan memberikan segala kepedulian dan dukungan yang dia butuhkan," tutur pria berkebangsaan Perancis ini.

Zidane tak cuma memberikan kepada Bale, tetapi juga Isco dan James Rodriguez. Dua nama terakhir dikabarkan masuk daftar tujuh pemain yang terlibat perselisihan dengan Benitez.

"James dan Isco adalah pemain fantastis. Mereka akan menjadi sosok sangat penting untuk tim dan suporter," ucap Zidane.

Zidane akan menjalani debutnya sebagai pelatih Madrid ketika melawan Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016).


Editor :
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X