Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Messi adalah Keajaiban dari Tuhan'

By Septian Tambunan - Senin, 11 Januari 2016 | 12:52 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan Copa del Rey kontra Espanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Lionel Messi merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan Copa del Rey kontra Espanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Januari 2016.

Gelandang anyar Barcelona, Arda Turan (28), mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Lionel Messi (28), sebagai keajaiban dari Tuhan. Kalimat itu diucapkaN setelah La Pulga membukukan hat-trick kala menaklukkan Granada 4-0 dalam pertandingan La Liga pada Sabtu (9/1/2016).

Tiga gol Messi di Camp Nou tersebut membuat Turan merasakan kemenangan pertama dengan kostum Catalan.

"Saya belum pernah melihat orang seperti Leo Messi," kata Turan kepada surat kabar Turki, Sabah.

"Dia adalah keajaiban dari Tuhan. Saya suka ketika melihat dia menunjukkan kemampuannya di lapangan," ucapnya lagi.

Turan, yang bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada bulan Juli 2015, kini siap bertarung untuk memperebutkan satu posisi dalam starting XI pasukan Luis Enrique.

Baca juga: Leo Messi Akan Menghilang dari Kover FIFA

Kendati tidak mudah, pemain bernomor punggung 7 itu menegaskan akan membuktikan kualitasnya.

"Luis Enrique menginginkan saya di Barcelona karena kemampuan saya untuk mengontrol bola, hasrat untuk menang, dan pekerja keras," ujar Turan.

"Saya akan menunjukkan kepada semua orang di lapangan mengapa dia menginginkan saya di tim ini," tutur pesepak bola yang membawa tim nasional Turki hingga babak semifinal Euro 2008 itu.

Dalam laga perdananya berseragam Blaugrana, Turan sukses memberikan sebuah assist bagi gol pertama Messi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X