Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Arsenal, Mancini Pagari Brozovic

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Januari 2016 | 03:57 WIB
Marcelo Brozovic melakukan selebrasi usai mencetak gol di pertandingan Inter Milan melawan Frosinone di Giuseppe Meazza pada 22 November 2015.
MARCO LUZZANi/GETTY IMAGES
Marcelo Brozovic melakukan selebrasi usai mencetak gol di pertandingan Inter Milan melawan Frosinone di Giuseppe Meazza pada 22 November 2015.

Roberto Mancini tidak tertarik melepas Marcelo Brozovic pada bursa transfer Januari meski ada spekulasi yang mengaitkan pemain tersebut dengan Arsenal.

Brozovic bergabung dengan Inter dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 sebagai pemain pinjaman selama satu setengah tahun dilengkapi opsi transfer permanen. Gelandang berusia 23 tahun ini telah menjelma menjadi salah satu pemain penting bagi pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut.

Baca juga:

"Brozovic berintegrasi dengan sangat baik dan memiliki kualitas luar biasa. Kami tidak tertarik menjualnya," kata Mancini.

Sebagai pelatih, Mancini tentu tak akan menolak apabila ada kesempatan untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuatnya. Namun, pada bursa transfer musim dingin ini ia enggan banyak berharap bisa melakukan itu karena adanya batasan dari Financial Fair Play.

"Untuk mengembangkan sebuah tim Anda perlu mengeluarkan uang. Akan tetapi, saya rasa itu bukan pilihan terkait adanya Financial Fair Play," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4669367875001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X