Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Tinggalkan Persib Bandung Menuju Italia

By Erwin Snaz - Rabu, 6 Januari 2016 | 15:21 WIB
Pemain Persib Bandung bersiap menjalani latihan di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung bersiap menjalani latihan di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pada pertengahan Januari 2016, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan meninggalkan pasukannya. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan bertolak ke Italia guna menuntut ilmu kepelatihan.

"Ya, sekarang lagi mencari tiket. Rencananya berangkat pada 13, 14, atau 15 Januari nanti. Rencananya, saya di sana satu tahun," ujar Djanur kepada JUARA di Lapangan Ciujung, Supratman Bandung, Rabu (6/1/2016).

Djanur mengaku belum tahu pasti program apa saja yang akan didapat selama di Italia nanti. Ia juga belum tahu siapa yang akan menggantikan dirinya di tubuh klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Makanya saya belum bisa bicara apa-apa soal rencana ke Italia. Tetapi memang saya pasti ke sana selama satu tahun. Saya juga belum bilang ke anak-anak (pemain) soal rencana ke Italia," kata Djanur menjelaskan.

Pada sesi latihan Rabu pagi, pemain Persib yang hadir hanya 12. Pemain lainnya berhalangan hadir dengan berbagai alasan.

"Ya, latihan kali ini hanya 12 pemain. Atep dan Gian Zola ijin karena sakit, empat pemain muda lainnya sedang ikut persiapan PON," kata Djanur.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X