Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Yakin Bisa Menangi Empat Gelar meski Tampak Mustahil

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Januari 2016 | 00:56 WIB
Manajer Manchester City , Manuel Pellegrini, kembali mendapatkan sorotan terkait kebijakannya melakukan pergantian pemain di Premier League 2015/16.
GETTY IMAGES
Manajer Manchester City , Manuel Pellegrini, kembali mendapatkan sorotan terkait kebijakannya melakukan pergantian pemain di Premier League 2015/16.

Manuel Pellegrini mengungkapkan Manchester City harus yakin sanggup memenangi empat gelar musim ini meski tampak mustahil.

Manchester City akan menyambangi Goodison Park guna melakoni partai leg I semifinal Piala Capital One, Rabu (6/1/2016). Pertemuan kedua akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (13/1/2016). Kemenangan atas Everton membuat The Citizens selangkah lagi bisa memenangi gelar pertama musim ini.

Baca juga:

Saat ini pasukan Pellegrini masih terlibat dan berpeluang memenangi empat gelar, yakni Piala Capital One, Piala FA, Premier League, dan Liga Champions. Apa yang sudah ditunjukkan Sergio Aguero dkk sejauh musim ini, bagi Pellegrini, merupakan isyarat Man City harus yakin mampu memenangi keempat gelar tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4683280810001_ackom_pballball[/video]

"Kami harus mengalahkan Everton. Dengan demikian kami bisa berpikir tentang gelar pertama, kemudian memikirkan cara terbaik untuk memulai Piala FA. Kami harus fokus pada setiap pertandingan," ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Mungkin mustahil memenangi semua kompetisi. Namun, sikap dan keinginan serta memiliki mental juara mengindikasikan Anda harus yakin mampu mewujudkannya," kata dia.

Bagi Pellegrini, penting untuk terus menunjukkan upaya memenangi setiap kompetisi. Dia juga berharap bisa memulainya dengan melangkahkan kaki hingga ke Wembley, tempat berlangsungnya final Piala Capital One.

[video]http://video.kompas.com/e/4684066067001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X