Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Bangga Spurs Mampu Kalahkan Watford

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Desember 2015 | 05:31 WIB
Mauricio Pochettino saat memimpin skuat Tottenham Hotspur menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Senin (28/12/2015).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Mauricio Pochettino saat memimpin skuat Tottenham Hotspur menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Senin (28/12/2015).

Kemenangan 2-1 yang diraih Tottenham Hotspur atas Watford di Vicarage Road pada Senin (28/12/2015) disambut gembira dan bangga oleh Manajer Mauricio Pochettino.

Tottenham berhasil menang berkat gol Erik Lamela dan Son Heung-min. Watford hanya mampu membalas satu kali melalui pencetak gol terbanyaknya, Odion Ighalo.

Meski Watford berstatus sebagai tim promosi pada musim ini, Pochettino merasa kemenangan The Spurs ini sangat membanggakan. Tim arahan Manajer Quique Sanchez Flores itu tengah on fire.  

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Kemenangan ini kami raih berkat bekerja keras dan kami sangat senang karena Watford adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka juga mampu mengalahkan Liverpool," kata Pochettino kepada BBC.

"Kondisi lapangan membuat kami kesulitan untuk menerapkan gaya bermain kami, tetapi tim ini menunjukkan kedewasaan. Kami sangat bangga kepada para pemain yang mampu menunjukan usaha besar setelah baru bermain 48 jam sebelumnya," sebutnya.

Kemenangan ini membuat Spurs bercokol di posisi ketiga klasemen melewati Manchester City yang belum memainkan laga di pekan ke-19. Berbicara mengenai gelar di akhir musim, Pochettino menyebut timnya memiliki peluang.

"Banyak hal dapat terjadi di dalam sepak bola. Hal utama yang paling penting adalah keyakinan bahwa kami memiliki skuat yang kuat untuk meraihnya dan semua orang berjuang demi hal tersebut," ucap Pochettino.

[video]http://video.kompas.com/e/4678061616001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X