Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Susilo Ungkap Penyebab Kekalahan Arema

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 10 Januari 2016 | 15:03 WIB
Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, saat memberikan instruksi kepada pemainnya ketika latihan pertama di Tenggarong, tepatnya di lapangan Bukit Biru pada Kamis (7/1/2015) sore.
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, saat memberikan instruksi kepada pemainnya ketika latihan pertama di Tenggarong, tepatnya di lapangan Bukit Biru pada Kamis (7/1/2015) sore.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, tak ingin mencari-cari alasan terkait kekalahan Singo Edan dari Mitra Kukar dengan skor 1-2 pada perandingan pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (9/1/2016).

Meski begitu, Joko Susilo tak memungkiri timnya terlalu bermain terbuka pada laga tersebut.  "Saya akui sebenarnya permainan sepanjang babak kedua berlangsung sangat menarik. Kami saling serang tetapi kami kalah karena terpancing untuk bermain terlalu terbuka," kata Getuk, panggilan akrab Joko Susilo, seperti dikutip dari situs wearemania.

Singo Edan takluk oleh gol yang diciptakan Patrick Dos Santos dan Yogi Rahardian. Sementara gol balasan Arema dikreasi Cristian Gonzales. "Saya tidak ingin mencari-cari alasan kenapa kalah. Yang terpenting sekarang bagi tim ini, kami harus fokus membalaskan kekalahan pada leg kedua," tuturnya.

Pelatih asal Cepu tersebut juga mengaku optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Mitra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/1/2016).

"Kami harus menang di Malang. Kami boleh kalah kemarin tetapi kami harus fokus untuk memenangkan laga kedua meskipun sebenarnya tidak mudah," ujarnya.


Editor :
Sumber : wearemania.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X