Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Tak Akan Hadir di Acara Ballon d'Or

By Ade Jayadireja - Minggu, 10 Januari 2016 | 14:33 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Juventus dalam partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Juventus dalam partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan diri tak hadir dalam malam penganugerahan Ballon d'Or 2015.

Acara seremoni FIFA Ballon d'Or bakal diadakan di Zurich pada Senin (11/1/2016). Enrique masuk 3 kandidat pelatih pria terbaik bersama Jorge Sampaoli dan Pep Guardiola.

Kendati menjadi nomine, Enrique tetap enggan untuk datang ke Zurich. Ia tak menyebutkan alasannya absen dalam acara tersebut.

"Saya tidak akan pergi ke acara Ballon d'Or," tutur Enrique seusai kemenangan 4-0 Barcelona atas Granada, Sabtu (9/1/2016), seperti dilansir Marca.

Sukses mengantarkan Barcelona meraih lima gelar juara di sepanjang 2015 membuat Enrique jadi kandidat terkuat pelatih terbaik. Bintang barca, Lionel Messi, juga kemungkinan besar menyabet titel pemain terbaik.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X