Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Djanur Bertemu Legenda Inter Milan

By Ade Jayadireja - Minggu, 17 Januari 2016 | 05:16 WIB
Djadjang Nurdjaman bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti
INSTAGRAM PERSIB
Djadjang Nurdjaman bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti

Betapa beruntung Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League 2014 itu bertemu dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Pertemuan Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman, dengan Zanetti terjadi di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Sabtu (16/1/2016). Keduanya menyaksikan secara langsung laga Inter kontra tuan rumah Atalanta.

Djadjang dan Zanetti berfoto bersama di tribun penonton. Foto mereka dengan cepat tersebar ke media sosial. Persib pun memajang foto tersebut di akun Instagram mereka.

Baca juga: Diwarnai Dua Gol Bunuh Diri, Atalanta Vs Inter Imbang

Djanur dijadwalkan menjalani program pelatihan bersama Akademi Inter Milan dan memantau pertandingan level Serie A, Serie B, serta Lega Pro. Ia bertolak ke Negeri Pizza sejak Kamis (14/1/2016).

"Inter termasuk salah satu tim muda terbaik Eropa. Ini bisa menjadi patokan untuk Djanur," ucap Presiden Inter, Erick Thohir, dalam konferensi pers menjelang keberangkatan Djanur ke Italia.

[video]http://video.kompas.com/e/4708145568001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X