Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guus Hiddink Berburu Mesin Gol Baru

By Ade Jayadireja - Minggu, 10 Januari 2016 | 14:13 WIB
Guus Hiddink mengimbau para pemainnya agar tak jemawa setelah sukses menang 3-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Guus Hiddink mengimbau para pemainnya agar tak jemawa setelah sukses menang 3-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016).

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, siap berburu amunisi baru di bursa transfer Januari 2016. Pemain yang menjadi prioritas pembelian sang pelatih adalah striker.

Barisan serang The Blues memang sedang bermasalah. Dengan absennya Loic Remy dan Radamel Falcao akibat cedera, kini Diego Costa merupakan satu-satunya ujung tombak senior yang tersisa.

Memboyong penyerang baru dianggap perlu oleh Hiddink. Namun, ia enggan menyebut nama pemain incarannya.

Baca juga: Cara Belanda Meningkatkan Kualitas Sepak Bola

"Ada banyak striker bagus di liga ini dan luar negeri. Sekarang adalah saatnya untuk berspekulasi, tetapi kami tidak akan menyebut nama siapa pun," tutr Hiddink dilansir Marca.

Lebih lanjut, Hiddin juga tak menutup kemungkinan untuk mempromosikan pemain dari tim junior. Ia melihat beberapa pemuda bertalenta.

"Saya punya lebih banyak waktu untuk menganalisa pemain muda antara usia 18 dan 21 tahun. Jadi, mungkin akan ada kejutan dari sana," ujar eks juru taktik timnas Turki itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X