Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Pemain MU jelang Lawan Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 16 Januari 2016 | 17:18 WIB
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi setelah sukses menjebol gawang Newcastle United di Stadion St James Park, Selasa (12/1/2016) waktu setempat.
AFP
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi setelah sukses menjebol gawang Newcastle United di Stadion St James Park, Selasa (12/1/2016) waktu setempat.

Michael Carrick dipastikan masih belum bisa tampil saat Manchester United melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2016).

Carrick belum pulih sejak tampil melawan Swansea City pada pertandingan pertama pada 2016. Cedera tersebut sangat menyakitkan mengingat laga tersebut merupakan pertandingan ke-400 Carrick bersama MU.

Dia pun tak memiliki kesempatan untuk tergabung dalam 20 pemain Setan Merah yang akan tampil melawan Liverpool.

Selain Carrick, MU juga terancam tanpa Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones meskipun pemulihan cedera kedua pemain tersebut mengalami kemajuan.

"Kami mengalami sejumlah pemain cedera. Schweinsteiger bisa kembali tetapi belum pasti. Dia memerlukan waktu untuk pulih," kata manajer Louis van Gaal.

"Jones mungkin bisa tampil tetapi Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw masih membutuhkan waktu. Mereka belum siap," sambungnya.

Terlepas dari itu, Van Gaal sedikit mendapatkan kabar menggembirakan karena ia memiliki Adnan Januzaj.

"Kami tidak akan mengambil risiko. Kami telah membentuk dia dalam sesi latihan. Kini, dia bisa berada di bangku cadangan atau dia bermain di tim kedua," tuturnya.


Editor :
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X