Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sesi Latihan Perdana Zidane Sedot 6.000 Penggemar

By Septian Tambunan - Selasa, 5 Januari 2016 | 18:27 WIB
Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, memimpin sesi latihan pedana Madrid di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, 5 Januari 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, memimpin sesi latihan pedana Madrid di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, 5 Januari 2016.

Sesi pertama latihan Real Madrid di bawah pelatih anyar, Zinedine Zidane (43), berhasil menyedot 6.000 penggemar ke Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (5/1/2016).

Seperti dilansir AS, hampir seluruh kapasitas stadion tim Castilla Real Madrid di kompleks Valdebebas itu terisi penuh. Fans El Real menyaksikan Cristiano Ronaldo cs berlatih.

Tangan kanan Zidane, David Bettoni, mengawali sesi latihan pada pukul 11.00 waktu setempat dengan memberikan instruksi program hari ini dan menyiapkan krucut latihan serta bola.

Satu-satunya pemain yang absen dari sesi latihan hanya Gareth Bale. Dia berlatih di pusat kebugaran lantaran mengalami cedera otot.

Selain tim utama Los Blancos, ada tiga pemain muda Si Putih yang ikut berlatih, yakni Martin Odegaard, Borja Mayoral, dan Marcos Llorente.

Sesi latihan yang dibuka untuk masyarakat umum ini benar-benar membuat suasana stadion ramai.

Gemuruh antusiasme fans Madrid sejalan dengan maraknya pemberitaan di berbagai media.

Di samping media Spanyol dan media asing terakreditasi yang terus memberi informasi harian Los Merengues, As melaporkan bahwa ada kontingen besar media Prancis yang juga hadir.

Hal ini tak lain karena Zidane merupakan salah satu legenda Les Bleus yang paling hebat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X