Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Sempurna Schweinsteiger

By Septian Tambunan - Senin, 28 Desember 2015 | 06:23 WIB
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, membawa panji No To Racism dalam pertandingan Liga Champions kontra CSKA Moscow di Stadion Arena Khimki, Moscow, Rusia, 21 Oktober 2015.
EPSILON/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, membawa panji No To Racism dalam pertandingan Liga Champions kontra CSKA Moscow di Stadion Arena Khimki, Moscow, Rusia, 21 Oktober 2015.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (31), menceritakan kehidupan di Manchester sebagai pengalaman sempurna yang memperkaya dirinya.

"Manchester adalah pengalaman sempurna yang sangat memperkaya kehidupan profesional saya," ujar Schweinsteiger dalam laman SquawkaMInggu (27/12/2015).

"Saya menyukai Manchester. Ada banyak orang baik di sini, serta restoran yang enak. Saya merasa senang," sambung kapten tim nasional Jerman itu.

Pernyataan pria yang akrab disapa Scweini ini memang berbanding terbalik dengan performa Man United di Premier League.

Bahkan pasukan Louis van Gaal baru saja menerima kekalahan ketiga beruntun dalam laga Boxing Day kontra Stoke City di Stadion Britannia pada Sabtu (26/12/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4676246237001_ackom_pballball[/video]

Schweinsteiger absen dalam tiga partai teranyar Red Devils karena akumulasi kartu. Dia dapat bermain kembali kala Setan Merah menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League pada Senin (28/12/2015) waktu setempat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X