Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran dari Klub Malaysia Tak Bikin Striker Arema Hilang Fokus

By Suci Rahayu - Senin, 4 Januari 2016 | 07:20 WIB
Samsul Arif saat mengikuti sesi latihan Arema Cronus.
SUCI RAHAYU/GETTY IMAGES
Samsul Arif saat mengikuti sesi latihan Arema Cronus.

Samsul Arif saat ini mungkin tengah dibayangi dengan mimpi-mimpi bermain di klub Malaysia menyusul tawaran trial yang diterima. Namun, hal itu tampaknya tak membuat pemain asal Bojonegoro tersebut kehilangan fokus untuk bermain bersama Arema Cronus di semifinal di Piala Jenderal Sudirman.

Hal tersebut coba diyakinkan oleh pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. “Saya yakin hal tersebut tidak akan mengurangi konsentrasi Samsul. Dia akan memberikan yang terbaik untuk Arema,” ujar pelatih yang kerap memakai topi saat melatih ini pada Minggu (3/1/2015).

Baca juga:

Joko juga mengungkapkan bahwa proses menuju Malaysia tentu akan membutuhkan waktu lama karena harus menjalani tahapan dan proses yang jelas tidak mudah.

“Proses menuju ke sana butuh waktu, trial juga masih lama, belum lagi tahapan seperti negosiasi dan lain-lain,” tutur pria yang mengawali kepelatihannya dari Akademi Arema ini.

Di sisi lain, kabar ketertarikan klub Malaysia pada Samsul justru akan menjadi motivasi besar, terlebih jika Piala Jenderal Sudirman menjadi sisa perjalanannya bersama Arema Cronus.

“Samsul akan semakin termotivasi menunjukkan bahwa dirinya layak. Apalagi, jika mampu membawa Arema berprestasi di Piala Jenderal Sudirman,” ujarnya.

Tim Singo Edan saat ini memang tengah fokus pada persiapan jelang menghadapi Mitra Kukar dalam semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman 2015 yang akan digelar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong pada Sabtu (9/1/2015) mendatang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X