Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto Berharap Pelatih Baru Persib Selevel Djanur

By Budi Kresnadi - Sabtu, 9 Januari 2016 | 18:53 WIB
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dipastikan akan tinggal di Italia selama satu tahun demi menimba ilmu di klub Inter Milan. Siapa pengganti posisi Djadjang selepas kepergiannya?

Salah seorang pilar Maung Bandung, Tony Sucipto, mengaku sangat kehilangan sosok pelatih yang rendah hati, namun sarat dengan prestasi seperti Djadjang.

"Coach Djanur sudah memberikan banyak gelar buat Persib. Oleh karena itu, siapa pun penggantinya harus memiliki level sama dengan coach Djanur," kata Tony kepada wartawan, Sabtu (9/1/2016).

Selama menjadi arsitek Persib sejak musim 2012-2013, Djanur sudah menyumbangkan 4 trofi yakni Piala Celebes, Liga Super Indonesia 2014, Piala Wali Kota Padang, dan Piala Presiden.

Tony mengakui tidak mudah mencari pelatih hebat seperti Djadjang. Apalagi, tuntutan kepada pelatih agar membawa Persib meraih prestasi tertinggi di Indonesia sangat besar.

"Siapapun nanti yang terpilih,Pelatih Persib harus siap luar dalam untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," kata Tony menambahkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X