Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Kas Hartadi Terkena Demam Berdarah, Pusamania Tetap Fokus

By Selasa, 5 Januari 2016 | 16:47 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi.
IWAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, tidak bisa memimpin latihan Pesut Etam yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang di semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman.

Kas terpaksa absen karena menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelatih asal Solo ini mengalami gejala demam berdarah (DB) dan masuk Rumah Sakit Haji Darjad, Samarinda, pada Selasa (4/1/2016). Sebelumnya, Kas terserang flu. Namun, dia kemudian didiagnosa terkena DB.

“Gejala DB karena trombositnya turun sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dia mungkin kelelahan dan sempat terserang flu. Selain sang pelatih, asisten pelatih Tony Ho juga sedang sakit. Tapi, dia tak perlu menjalani rawat inap,” jelas Abe Hedley, media officer klub.

Alhasil, untuk sementara, latihan tim ditangani langsung dua asisten pelatih, Jaino Matos dan Marwal Iskandar.

“Latihan tetap berjalan sesuai jadwal. Pemain pun tak terganggu dengan ketidakhadiran pelatih dan asistennya. Masih ada asisten pelatih Jaino dan Marwal. Tim sudah sepenuhnya siap menghadapi Semen Padang,” ungkapnya.

Tony Ho menyampaikan untuk sementara akan menepi dulu dari pinggir lapangan. “Saya hanya perlu istirahat karena sakit,” kata dia.

Pusamania bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Semen Padang pada semifinal pertama PJS. Laga digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X