Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persib luncurkan Distro T-eight

By Budi Kresnadi - Senin, 4 Januari 2016 | 05:45 WIB
Pemain Persib,Taufiq menggeluti bisnis clothing.
BUDI KRESNADI/GETTY IMAGES
Pemain Persib,Taufiq menggeluti bisnis clothing.

Mengikuti jejak rekan setimnya Hariono dan Dias Angga, gelandang Persib Bandung ,Taufiq mulai mengeluti bisnis clothing yang diberi label T-eight.

Label tersebut diambil dari gabungan inisial namanya serta  nomor punggung 8 yang digunakan pemain asal Tarakan Kalimantan Utara ini di tim Persib.

Baca juga:

Taufik mengaku t-shirt buatannya menggunakan bahan yang nyaman dipakai  dengan model dan  desain simpel khas anak muda.

"Desainnya sudah pasti bertema sepak bola dengan berbagai variasi," ujar pengantin baru ini kepada JUARA.Net Minggu (3/1/2016).

Menurut Taufiq, T-eight bukan hanya dijual di wilayah Bandung dan sekitarnya, tetapi juga  dipasarkan hingga ke kampung halamannya di Tarakan.

Dalam menjalankan binis ini Taufik bersinergi dengan istrinya yang diserahi tanggung jawab mengurusi manajemen keuangan.

"Jadi soal berapa modal yang sudah dikeluarkan dan berapa pemasukannya, istri yang lebih tahu," tuturnya sambil tersenyum.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X