Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Lokal Pro Kundalini Giliran Jajal Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 26 Desember 2015 | 06:10 WIB
Azis Nofal (tengah), pemain sayap kanan andalan Pro Kundalini yang siap menjajal Bali United.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Azis Nofal (tengah), pemain sayap kanan andalan Pro Kundalini yang siap menjajal Bali United.

Klub-klub amatir lokal di Bali terus antri mendapatkan kesempatan menjajal Bali United. Setelah Pespa FC dan Putra Tresna, pada Sabtu (26/12/2015), giliran Pro Kundalini yang akan menguji kekuatan skuat besutan Indra Sjafri ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Uji coba dengan klub-klub lokal seperti ini tetap saya manfaatkan untuk mencari pemain-pemain potensial di Bali yang selama ini luput dari pantauan," ucap coach Indra kepada JUARA.net, Jumat (25/12/2015) sore di Kuta.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat, yang suskes membawa timns U-19 menjuarai Piala AFF tahun 2014 ini memang punya rencana jangka panjang untuk membangun kekuatan Bali United di Bali.

Salah satunya adalah dengan memprioritaskan pemain-pemain lokal Bali dalam skuatnya.

"Semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak anak Bali untuk bergabung di Bali United," ujarnya.

Pro Kundalini sendiri adalah runner up Denpasar Cup 2015 yang baru saja berakhir. Di level nasional, klub milik guru spiritual ternama di Bali, Ngurah Ardika, ini menjadi jawara Piala Nusantara region Bali tahun 2014.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X