Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendapat Tawaran Trial, Jupe Pilih Liburan

By Erwin Snaz - Selasa, 5 Januari 2016 | 16:36 WIB
Mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto, di Mess Persib, Bandung, Selasa (5/1/2016).
ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net
Mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto, di Mess Persib, Bandung, Selasa (5/1/2016).

Eks Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (28), memilih liburan bersama keluarga meski mendapat tawaran trial di klub Myanmar dan Malaysia. Sebelumnya, Jupe sempat trial di Terengganu FA, Malaysia namun gagal mendapat tempat setelah satu pekan uji coba.

"Memang ada undangan trial di Myanmar, saya lupa nama klubnya, tapi saya tolak, mungkin nanti saja karena kurang sreg dan waktunya terlalu mepet," ujar Jupe di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (5/1/2015).

"Klub Malaysia lain juga ada tawaran tapi saya masih pertimbangkan," lanjutnya.

Menurut Jupe, ia kini lebih memilih menikmati waktu bersama keluarga dengan liburan di pantai Anyer, Banten, saat malam tahun baru.

"Saat ini tidak ada kegiatan apapun, hanya liburan saja sama keluarga sambil menunggu kondisi sepak bola kita. Mudah-mudahan tahun ini kompetisi jalan," ujar pemain asal Tangerang ini penuh harapan.

Disinggung soal kemungkinan kembali memperkuat Maung Bandung, pemain kelahiran 7 Februari 19878 ini belum memberikan isyarat akan kembali ke Persib yang pernah ia bantu bawa juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Lihat saja nanti. Masih banyak pertimbangan dan kemungkinan. Tapi, yang pasti komunikasi masih terus berjalan dengan Pak Haji (Umuh Muchtar)," cetusnya sambil tersenyum.

Ia menambahkan bahwa kedatangannya ke Bandung karena ada janji bersama Firman Utina untuk mengunjungi warung milik Tantan di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Selain itu, sekalian mau jenguk istrinya Abdurrahman yang baru lahiran," imbuh Jupe.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X