Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus ke Semifinal PJS, Semen Padang Belum Respon Undangan Turnamen Lain

By Yosrizal - Sabtu, 26 Desember 2015 | 00:01 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dalam konferensi pers seusai melawan Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman, Senin (23/11/2015)
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dalam konferensi pers seusai melawan Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman, Senin (23/11/2015)

Semen Padang untuk sementara mengabaikan undangan turnamen. Kabau Sirah hanya berkonsentrasi kepada partai semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Menurut CEO SP, Daconi, manajemen meminta kepada pelatih Nilmaizar untuk lebih berkonsentrasi kepada partai tandang dan kandang babak semifinal PJS kontra Pusamania Borneo FC.

"Kalau pun ada undangan turnamen lain, untuk sementara kami abaikan dulu. Akan kami sikapi setelah Piala Jenderal Sudirman usai,” jelasnya.

Untuk mengejar beban target manajemen, Nil hanya meliburkan pemain sampai 25 Desember. Sehari setelah Natal, semua pemain harus kembali ke mes masing-masing dan langsung memulai latihan sore di lapangan komplek PT Semen Padang.

Semen Padang lolos ke semifinal PJS setelah tampil sebagai juara grup D. Pasukan Nilmaizar mengungguli Mitra Kukar (runner-up), Persija, dan PS TNI.

Sebagai juara grup, Hengky Ardiles dan kawan-kawan dijatah untuk melakukan laga tandang lebih dulu ke Stadion Segiri, Samarinda, pada 9 Januari 2015.

Sementara, leg kedua di stadion Agus Salim digelar pada 17 Desember 2015. Hanya, pihak manajemen dan pihak Mahaka masih belum memastikan apakah pertandingan akan digelar malam atau sore hari.

“Bagi kami tak masalah jam berapa saja. Main sore oke, malam pun juga siap,” tambah Nil.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X