Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 16 Januari 2016 | 05:05 WIB
Juara Copa del Rey 2014-15, Barcelona.
AFP PHOTO/ JOSEP LAGO
Juara Copa del Rey 2014-15, Barcelona.

Barcelona akan melawan Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey 2015-2016. Demikian hasil undian yang dilakukan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) di Madrid, Jumat (15/1/2016).

Kedua tim sempat bertanding pada final Copa del Rey dan Piala Super Spanyol tahun lalu. Barcelona menang 3-1 pada final Copa del Rey dan kalah agregat 1-5 pada Piala Super.

Untuk perempat final kali ini, Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama, 21 Januari 2016, dan berkunjung ke markas Bilbao pada laga kedua, 27 Januari 2016.

Hasil undian lainnya mempertemukan Atletico Madrid dengan Celta Vigo. Duel ini cukup bergengsi mengingat Atletico berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga dan Celta Vigo bertengger di peringkat kelima.

Sementara itu, Valencia harus melawan Las Palmas, sedangkan Sevilla bertanding dengan kontestan Divisi Segunda, Mirandes.

Selanjutnya, undian untuk semifinal akan dilakukan pada 29 Februari 2016. Adapun partai final digelar pada 21 Mei 2016 dengan tempat yang belum ditentukan.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X