Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Terancam Gagal Gaet Suarez

By Jumat, 1 Januari 2016 | 13:27 WIB
Denis Suarez (kiri) saat merayakan gol Villarreal ke gawang Celta Vigo (18/10/2015).
JOSE JORDAN/AFP
Denis Suarez (kiri) saat merayakan gol Villarreal ke gawang Celta Vigo (18/10/2015).

Barcelona terancam gagal menggaet Denis Suarez. Presiden Villarreal, Fernando Roig, menegaskan bahwa pemainnya itu takkan dilepas. 

Suarez tampil memikat bersama Villarreal musim ini. Dari 13 laga, pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri telah mencetak 3 gol dan membuat 5 assist. 

Penampilan apik itu membuat Barcelona kembali tertarik membeli Suarez. Klub asal Catalan itu memang punya opsi untuk menggaetnya kembali. 

Akan tetapi, niat Barcelona menggaet Suarez tak bakal kesampaian, setidaknya pada Januari ini. Roig menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu takkan dilepas oleh timnya. 

“Opsi pembelian itu baru aktif pada musim panas atau akhir musim kompetisi. Sampai saat itu, opsi itu tak berlaku,” kata Roig seperti dilansir Four Four Two, Jumat (1/1/2016). 

Roig bahkan berencana untuk menambah armadanya, bukan mengurangi, Salah satunya adalah dengan mendatangkan kembali Denis Cheryshev dari Real Madrid. 

Musim lalu, Cheryshev menjadi bagian dari Villarreal dengan status pinjaman. Namun, 2015-2016, pemain asal Rusia itu kembali ke Real Madrid. 

“Cheryshev disukai oleh pelatih. Jika bisa mendapatkannya, kehadiran dia akan membantu tim ini,” ujar Roig lagi. 

“Kami akan berupaya sebisa mungkin mendatangkan dia secepatnya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tuturnya. 

Cheryshev meninggalkan Villarreal dengan sanksi akibat akumulasi kartu. Dia kemudian dimainkan Real Madrid pada laga Copa del Rey. Hal tersebut membuat Real Madrid didiskualifikasi dari ajang tersebut. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X