Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Siap Hadapi Jadwal Padat Januari

By Jumat, 1 Januari 2016 | 13:06 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengapresiasi para penggemar The Reds dalam pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengapresiasi para penggemar The Reds dalam pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2015.

 Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah siap menghadapi jadwal padat yang dihadapi timnya pada Januari 2016. 

Liverpool akan menjalani dua pertandingan semifinal melawan Stoke City pada Januari. Selain itu, The Reds juga akan menjalani dua laga padat melawan Arsenal (13/1/2015) dan Manchester United (17/1/2015). 

Ada 7 pertandingan yang akan dilakoni Liverpool dalam 25 hari. Namun, Klopp merasa tak terbebani dengan jadwal padat itu. 

“Untuk saat ini, saya tak bisa mengatakan bahwa sangat menantikan laga Liverpool melawan Arsenal dan Manchester United. Kami harus lebih dulu memikirkan laga selanjutnya,” kata Klopp seperti dilansir Four Four Two, Jumat (1/1/2016). 

“Kami senang karena akan memainkan 4 laga kandang, jauh lebih banyak daripada tim lain. Jadwal memang sangat padat. Namun, jika ingin sukses, kami harus bisa mengatasinya,” kata manajer asal Jerman itu. 

Klopp juga melihat sisi positif dari timnya saat ini. Meski cuma menang tipis 1-0 pada dua laga terakhir, Jordan Henderson dkk bisa beradaptasi dengan sejumlah taktik berbeda. 

“Hal positif dari saat ini adalah kami bisa bermain dengan berbagai gaya dan beradaptasi menghadapi lawan spesial,” tutur Klopp lagi. 

The Reds akan memulai laga pada 2016 dengan bertandang ke markas West Ham United, Sabtu (2/1/2016). Pada pertemuan pertama, The Reds yang dilatih Brendan Rodgers kalah dari The Hammers di Anfield. 

[video]http://video.kompas.com/e/4680491882001_ackom_pballball[/video]

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X