Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inlah Resolusi Harry Kane untuk 2016

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Desember 2015 | 14:11 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 19 Desember 2015.
TOM DULAT/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 19 Desember 2015.

Hanya beberapa jam lagi menuju 2016. Semua orang punya resolusi untuk menyambut tahun yang baru, termasuk striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane (22).

Resolusi Kane tak jauh dari sepak bola. Ia ingin memenangi trofi bersama Spurs dan juga timnas Inggris.

Baca juga: Kane Berpeluang Besar Jadi Top Scorer Premier League 2015

"Tentu saja, trofi adalah tujuan utama. Semua yang saya lakukan untuk tim, bukan pribadi," tutur Kane dilansir Daily Mail.

"Kami berada dalam posisi bagus. Pada 2016, semoga saya bisa memberikan gelar juara untuk klub dan negara," kata Kane lagi.

Kane berpeluang meraih gelar trofi bersama Inggris lewat ajang Euro 2016. The Three Lions lolos ke turnamen besar Eropa tersebut dengan menyandang status juara Grup E babak kualifikasi.

Bagaimana dengan peluang juara di Premier League? Hingga melewati pekan ke-18, Spurs bercokol di posisi ke-4 klasemen dengan perolehan 32 poin atau terpaut enam angka dari Leicester City selaku pimpinan tabel.

[video]http://video.kompas.com/e/4680438378001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X