Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi Dipersilakan Gabung Inter pada Musim Panas

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 16 Januari 2016 | 02:19 WIB
Ezequiel Lavezzi (kanan), berduel dengan pemain Napoli, Jorginho, dalam duel uji coba pramusim, 11 Agustus 2014.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ezequiel Lavezzi (kanan), berduel dengan pemain Napoli, Jorginho, dalam duel uji coba pramusim, 11 Agustus 2014.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menutup peluang transfer Ezequiel Lavezzi pada Januari 2016. Sang pemain baru dipersilakan pindah ke Inter pada musim panas.

Kontrak Lavezzi bersama PSG memang hanya berlangsung hingga 30 Juni 2016. Hingga kini, PSG belum menawarkan pembaruan kontrak.

Meski begitu, Mancini enggan memanfaatkan kesempatan mengakuisisi striker asal Argentina itu pada jendela transfer Januari.

Mancini mengatakan, ""Mengapa dia harus meninggalkan PSG, tempat di mana dirinya memenangi liga dan bermain di Liga Champions?"

"Dia akan berstatus bebas transfer setelah Juni sehingga ada peluang. Namun, saya pikir transfer akan sulit terjadi saat ini," tutur Mancini.

Ketertarikan Inter terhadap Lavezzi telah diakui oleh agennya, Alessandro Moggi. Selain Inter, Chelsea dan Barcelona juga menaruh minat.

Lavezzi sendiri mulai kehilangan tempat di skuad Laurent Blanc. Dia cuma mendapatkan jatah 601 menit pada berbagai ajang musim 2015-2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4697444983001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X