Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Veron: Leo Messi Sempat Tertarik ke Inter Milan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 23 Desember 2015 | 16:01 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Camp Nou, 12 Desember 2015.
PAU BARRENA / AFP
Pemain Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Camp Nou, 12 Desember 2015.

Mantan pilar tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, mengungkapkan bahwa pemain Barcelona, Lionel Messi, pernah mengutarakan keinginannya untuk bergabung ke Inter Milan.

Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Messi bukanlah hal baru. Messi sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub milik Erick Thohir tersebut.

Namun, kabar itu kian diperjelas oleh pernyataan mengejutkan Veron. Dia mengatakan bahwa Messi mengaku pernah berminat bergabung dengan La Beneamata.  

"Hal itu terjadi beberapa tahun lalu. Messi memang pernah mengatakan ingin bermain di Inter," ujar Veron kepada Tuttosport, seperti dilansir dari FourFourTwo.

[video]http://video.kompas.com/e/4669367875001_ackom_pballball[/video]

Akan tetapi, setelah menceritakan tentang keinginan Messi itu, Veron buru-buru memberikan penegasan bahwa hal tersebut sudah berlalu dan tak perlu dibahas lebih jauh lagi.

"Saya ingin meluruskan bahwa ucapan itu adalah sesuatu yang terjadi pada masa lalu. Saat itu, Inter masih dipimpin Massimo Moratti, dan terus terang saya tidak melihat kemungkinan bahwa Leo akan meninggalkan Barcelona," kata Veron yang notabene adalah eks pemain Inter Milan.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Hingga sejauh ini, Messi sudah menorehkan 424 gol dari 499 laga bersama Azulgrana.

[video]http://video.kompas.com/e/4670053062001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X