Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Konfirmasi Everton Berupaya Rekrut Byram

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Januari 2016 | 21:12 WIB
Selebrasi gol bek Leeds United, Sam Byram (kiri), saat berhasil membobol gawang Nottingham Forest dalam lanjutan Championship 2015-2016 di The City Ground, Nottingham, Inggris, pada 27 Desember 2015.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Selebrasi gol bek Leeds United, Sam Byram (kiri), saat berhasil membobol gawang Nottingham Forest dalam lanjutan Championship 2015-2016 di The City Ground, Nottingham, Inggris, pada 27 Desember 2015.

Manajer Roberto Martinez mengonfirmasi Everton mulai melakukan upaya untuk merekrut bek muda sarat talenta milik Leeds United, Sam Byram, Jumat (15/1/2016).

Martinez memastikan sudah menyiapkan rencana untuk melakukan negosiasi dengan Leeds guna menggaet pemain berusia 22 tahun itu. Namun, belum dipastikan berapa besar tawaran yang akan dilayangkan Everton kepada Leeds.

Baca juga:

"Seperti yang Anda bayangkan, ada pendekatan. Ada konfirmasi datang dari Leeds, tetapi tak ada yang perlu ditanggapi," ucap Martinez seperti dilansir Sky Sports.

"Untuk saat ini Anda harus sangat hati-hati. Ada pendekatan dan langkah awal," katanya menambahkan.

[video]http://video.kompas.com/e/4702850119001_ackom_pballball[/video]

Martinez juga memastikan pihaknya tidak terburu-buru untuk melakukan perekrutan pemain. Baginya, Everton hanya akan membeli pemain yang diyakini punya karakter bagus dan bisa menjadi tambahan positif bagi timnya.

Byram merupakan pemain dengan talenta menjanjikan sebagai pemain bertahan. Setidaknya, ada lima tim Premier League yang tertarik merekrutnya, termasuk Manchester City.

Ia mulai dilirik klub-klub elite setelah terpilih sebagai pemain terbaik Desember 2015 di Divisi Championship.

[video]http://video.kompas.com/e/4703829219001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X