Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Akan Panggil Kembali Strikernya dari Preston

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 1 Januari 2016 | 22:08 WIB
Pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Preston North End, akan kembali memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat ini.
Justin Edmonds / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Preston North End, akan kembali memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Manchester United dikabarkan akan memanggil kembali striker muda mereka, Will Keane, yang sedang dipinjamkan ke klub Championship, Preston North End.

Kabarnya Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, membutuhkan jasa pemain 22 tahun tersebut untuk menghadapi ketatnya persaingan pada paruh kedua Premier League.

"Proses kepindahan akan terealisasi dalam waktu 24 jam. United membutuhkan pemain ekstra di dalam skuat mereka," ujar Manajer Preston, Simon Grayson, seperti dikutip dari Sky Sports News, Jumat (1/1/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4668607431001_ackom_pballball[/video]

"Jelas mengecewakan harus kehilangan Keane. Dalam beberapa pekan terakhir, dia mulai menemukan performa terbaiknya. Namun, itulah yang terjadi jika Anda mempunyai pemain berstatus pinjaman. Semoga dia tampil bagus di Manchester United," kata Grayson melanjutkan.

Keane sudah mencatatkan 20 pertandingan Championship bersama Preston, dengan 12 di antaranya tampil sebagai starter, dan hanya menorehkan satu gol.

Eks pemain tim nasional Inggris U-21 itu juga sempat sekali tampil untuk Manchester United pada 2011, saat Setan Merah kalah 2-3 dari Blackburn Rovers. Kala itu, dia tampil sebagai pemain pengganti selama lima menit.

[video]http://video.kompas.com/e/4680438378001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X