Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Jika Pindah, Bale Bisa Cetak Banyak Gol bagi Manchester United

By Gerry Putra - Kamis, 7 Januari 2016 | 20:35 WIB
Bek Schalke, Joel Matip, mengganggu pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam laga Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Bek Schalke, Joel Matip, mengganggu pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam laga Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.

Harry Redknapp mengatakan bahwa Gareth Bale (26) bisa mengilap bersama Manchester United. 

Mantan manajer Bale di Tottenham Hotspur itu yakin sang pemain adalah jaminan juara bagi siapa saja yang merekrutnya, termasuk United.

Gareth Bale bisa saja meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United. Rumor tersebut terus muncul dan kepindahannya tak membuat saya terkejut karena Bale tak benar-benar betah di Spanyol,” jelas Harry Redknapp, yang dilansir dari London Evening Standard.

Rumor Bale meninggalkan Madrid dan kembali ke Premier League mulai berhembus sejak Rafael Benitez dipecat.

Nama Manchester United kembali muncul sebagai klub yang paling bernafsu mendapatkan pemain berkebangsaan Wales itu.

Jika Bale pindah ke United, Redknapp melihat Bale akan pancarkan aura positif untuk United.

Baca Juga:

“Kalau Bale pindah ke United bulan ini, klub itu punya kesempatan yang besar untuk meraih gelar juara. Saya yakin ia mampu mencetak banyak gol di paruh kedua musim ini,” jelasnya.

"Tak ada pemain seperti Bale yang mampu memberikan dampak positif secara cepat. Saya percaya klub selain United, seperti Chelsea dan Manchester City akan mencoba merekrutnya," lanjut sang pelatih.

Bale disebut menjadi pemain yang tak senang dengan dipecatnya Benitez. Di tangan pelatih asli Kota Madrid itu, Bale tampil baik dengan membuat 9 gol dari 13 laga Madrid di kompetisi La Liga.

[video]http://video.kompas.com/e/4683304880001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X