Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville: Posisi Valencia Kian Sulit

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 1 Januari 2016 | 19:58 WIB
Pelatih Valencia, Gary Neville, mengakui timnya berada dalam posisi yang sulit usai dikalahkan 0-1 oleh Villarreal, Kamis (31/12/2015).
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Gary Neville, mengakui timnya berada dalam posisi yang sulit usai dikalahkan 0-1 oleh Villarreal, Kamis (31/12/2015).

Pelatih Valencia, Gary Neville, mengakui bahwa timnya kian sulit meraih posisi empat besar setelah kalah 0-1 dari Villarreal pada lanjutan Divisi Primera La Liga, Kamis (31/12/2015).

Pada laga yang digelar di Stadion El Madrigal tersebut, Villarreal menang melalui gol tendangan bebas Bruno Soriano pada menit ke-64.

Kekalahan itu pun kian menjauhkan Valencia dengan posisi empat besar atau zona Liga Champions, yang notabene adalah target mereka musim ini.

Valencia kini terdampar di posisi ke-10 dengan perolehan 22 poin, atau selisih 11 poin dengan urutan keempat.

"Jarak kami cukup jauh untuk mencapainya dan saya harus berkonsentrasi pada laga berikutnya," ujar Neville seperti dikutip dari Reuters, Jumat (1/1/2016).

"Kekalahan itu membuat kami berada dalam posisi yang lebih sulit. Namun, masih ada poin yang bisa kami dapatkan," kata eks pemain Manchester United itu.

Sejauh ini, Neville telah memimpin Valencia dalam lima laga di semua kompetisi. Mereka baru sekali menang atas Barakaldo di Copa del Rey dan masing-masing menerima dua kekalahan dan hasil imbang.

Pada laga La Liga selanjutnya, Minggu (3/1/2016), Valencia akan menghadapi lawan yang tak mudah, yakni Real Madrid, di Stadion Mestalla.

Laga tersebut akan mempertemukan Neville dengan mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X