Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Membuat Premier League Semakin Sulit!

By Septian Tambunan - Selasa, 29 Desember 2015 | 21:30 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, 13 Desember 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, 13 Desember 2015.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (48), mengatakan kehadiran Pep Guardiola (44) ke Premier League akan semakin membuat kompetisi berjalan sulit.

"Kalau hal itu benar-benar terjadi, maka Premier League mungkin kedatangan pelatih terbaik di dunia. Hal itu akan membuat kompetisi sedikit lebih sulit untuk semua tim lain," ujar Juergen Klopp kepada Bild seperti dikutip Four Four Two.

Setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak di Bayern Muenchen, Guardiola terus dikaitkan untuk mendarat di Inggris.

Manchester City dilaporkan berada di pos terdepan. Sementara Manchester United dan Chelsea pun siap saling sikut untuk mengamankan jasa eks pelatih Barcelona itu.

Di samping itu, Klopp juga berbagi cerita tentang pengalaman menangani The Reds hingga saat ini.

"Kami memiliki momen yang sangat hebat, tetapi juga beberapa hasil yang kurang memuaskan. Sejauh ini, semuanya benar-benar bagus," tutur pria kelahiran Stuttgart, Jerman, itu.

"Satu hal yang pasti: Liverpool adalah klub yang benar-benar keren dan sangat menyenangkan untuk bekerja di sini," ucapnya lagi.

Klopp akan kembali memimpin anak asuhnya bertandang ke markas Sunderland dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light pada Kamis (31/12/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4676241906001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X