Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gubernur Jabar Berharap Futsal Sumbang Medali Emas di PON 2016

By Budi Kresnadi - Rabu, 23 Desember 2015 | 08:13 WIB
Pengurus Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Jawa Barat dilantik oleh ketua Asprov PSSI Jabar, Duddy Sutandi di Gedung Sate, Bandung, pada Selasa (22/12/2015).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pengurus Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Jawa Barat dilantik oleh ketua Asprov PSSI Jabar, Duddy Sutandi di Gedung Sate, Bandung, pada Selasa (22/12/2015).

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, berharap satu medali emas dari futsal pada PON 2016 yang akan digelar di Bandung. Hal itu dikatakan Heryawan saat melantik Sadar Muslihat sebagai ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Jawa Barat di Gedung Sate Bandung, Selasa (22/12/2015).

"Saya minta agar futsal dan sepak bola bisa menyumbangkan medali emas pada PON 2016 mendatang," ujar orang nomor satu di Jabar yang biasa disapa Kang Aher ini.

Aher berharap kepengurusan baru AFD Jabar bisa membentuk tim futsal yang tangguh untuk mewujudkan target merebut medali emas PON 2016 sebagai bagian dari target besar merebut juara umum yang dikenal dengan slogan Jabar Kahiji.

Ketua AFD Jabar, Sadar Muslihat yang juga anggota DPRD Jabar, mengatakan siap bekerja keras untuk merebut medali emas pada PON 2016 mendatang.    

"Kami telah membentuk tim yang terdiri dari pemain terbaik di Jabar. Mereka telah digembleng dalam  pemusatan latihan dan menjalani serangkaian uji coba," kata Sadar.

Selain uji coba di melawan tim lokal,sebelum tampil di PON 2016,tim asuhan Panca Fauzi ini juga dijadwalkan beruji coba di luar negeri.Namun tempatnya belum ditentukan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X