Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Davide Santon di Hari Ulang Tahunnya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 Januari 2016 | 18:24 WIB
Full-back Inter Milan, Davide Santon (kiri), sedang berduel dengan pemain Hellas Verona, Juan Gomez, dalam lanjutan pertandingan Serie-A di Giuseppe Meazza, Milan, 23 September 2015.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Full-back Inter Milan, Davide Santon (kiri), sedang berduel dengan pemain Hellas Verona, Juan Gomez, dalam lanjutan pertandingan Serie-A di Giuseppe Meazza, Milan, 23 September 2015.

Davide Santon akan genap berusia 25 tahun pada Sabtu (2/1/2016). Ia memiliki harapan untuk bertahan di Giuseppe Meazza dan membantu Inter Milan memenangi scudetto dan lolos ke pentas Liga Champions.

Bek bernomor punggung 21 ini adalah pemain binaan akademi Inter yang sempat hengkang ke Newcastle United pada 2011. Namun, pada 2015 ia kembali ke berseragam I Nerazzurri.

Baca juga:

Belakangan beredar spekulasi yang mengaitkan Santon dengan klub lain pada bursa transfer Januari ini.

Akan tetapi, ia menegaskan keinginan utamanya adalah bertahan di bawah asuhan Roberto Mancini. Ia juga ingin membantu mengembalikan kesuksesan Inter.

"Saya bersama Inter dan ingin tetap di sini. Ada rumor yang beredar namun tak saya pedulikan," ucap Santon.

"Saya ulangi, saya ingin tetap di sini. Pada hari ulang tahun, saya berharap kami Inter lolos ke Liga Champions dan memenangi scudetto," kata dia.

Santon juga berbicara mengnai kekalahan Inter saat melakoni laga persahabatan melawan Paris Saint-Germain di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Rabu (30/12/2015). Inter kalah tipis 0-1 lewat gol yang dicetak Jean-Kevin Augustin.

"Saya pikir itu adalah pertandingan bagus melawan tim hebat. Tempo permainan tidak terlalu tinggi, namun itu normal setelah libur sepekan," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fcinternews.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X