Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Sebutkan Harga Bagi Para Peminat Roberto Soriano

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Januari 2016 | 05:45 WIB
Aksui gelandang Sampdoria, Roberto Soriano, saat menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 25 Oktober 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksui gelandang Sampdoria, Roberto Soriano, saat menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 25 Oktober 2015.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, sudah kesal dengan rumor penjualan gelandang Roberto Soriano. Hal ini membuat dirinya menyebutkan berapa harga yang harus ditebus oleh klub manapun yang meminati pemain berusia 24 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Soriano terus menerus dikabarkan menjadi incaran Napoli dan Milan pada jendela transfer Januari 2016. Bahkan pemain Italia kelahiran Jerman itu hampir hengang ke Il Partenopei pada awal musim 2015-2016 jika proses transfer bisa tepat waktu.

Kondisi ini membuat Ferrero mengeluarkan pernyataan bagi para klub peminat bahwa mereka harus mau mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk memiliki Soriano.

"Saya tidak akan menjual siapa pun. Semua orang akan tetap bertahan dan saya akan memberikan dua atau tiga pemain baru kepada Vincenzo Montella karena ia layak untuk mendapatkannya," kata Ferrero kepada Il Secolo XIX.

"Jika ada seseorang muncul dengan membawa uang 15 juta euro untuk Soriano, kami akan siap untuk berunding. Namun, saya ragu hal itu akan terjadi," ucapnya.

Saat ini Sampdoria telah mendatangkan Ricky Alvarez dengan status bebas transfer. Selain itu, Ferrero juga mengaku tengah mengincar pemain dari Inter Milan dan Leicester City, Andej Kramaric.

"Saya diberitahu oleh orang yang tahu bahwa Ricky Alvarez adalah pemain hebat. Kami juga telah mengikuti Kramaric selama satu tahun dan kami juga tertarik pada beberapa pemain bertahan Inter," ungkap Ferrero.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Il Secolo XIX


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X