Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Pelatih yang Tepat buat Milan

By Kamis, 7 Januari 2016 | 19:00 WIB
Sinisa Mihajlovic memberikan instruksi kepada anak asuhnya tatkala Milan bersua Frosinone di pekan ke-17 Serie A 2015-2016.
Dino Panato/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic memberikan instruksi kepada anak asuhnya tatkala Milan bersua Frosinone di pekan ke-17 Serie A 2015-2016.

Kekalahan 0-1 dari Bologna di pekan ke-18 Serie 2015-2016 membuat nasib pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, di ujung tanduk. Kendati demikian, Mihajlovic mendapatkan dukungan dari legenda Milan, Zvonimir Boban.

Harapan Milan untuk mengakhiri musim 2015-2016 di posisi tiga besar klasemen Serie A kian kabur usai mereka takluk 0-1 dari Bologna di kandang sendiri. Milan kini terpaut 10 angka dengan Napoli yang menduduki posisi ketiga.

Vonis pemecatan kepada Mihajlovic disebut bakal segera keluar. Jika pelatih asal Serbia itu tak mampu membawa Il Diavolo Rosso menang kontra Roma akhir pekan ini, ia kemungkinan bakal didepak dan digantikan oleh arsitek tim primavera Milan, Cristian Brocchi.

Namun, menurut pilar tim Milan kala menjuarai Serie A 1998/99, Zvonimir Boban, pergantian pelatih tak akan memberikan dampak positif buat eks timnya.

"Tak ada pelatih yang tepat buat Milan. Tim ini tidak dibangun seperti seharusnya," kata Boban yang kini bekerja sebagai analis untuk Sky Sports Italia

"Inkonsistensi murni merupakan problem Milan. Melawan Bologna di San Siro, Milan menciptakan banyak peluang, tapi mereka buruk dalam hal penyelesaian," ujar Boban.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X