Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Akan Meraih Gelar Ballon d'Or

By Verdi Hendrawan - Kamis, 14 Januari 2016 | 01:16 WIB
Paulo Dybala, ketika beraksi membela Juventus menghadapi Verona 6 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Paulo Dybala, ketika beraksi membela Juventus menghadapi Verona 6 Januari 2016.

Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Triulzi, mengaku sangat yakin bahwa kliennya itu akan meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or dalam beberapa tahun ke depan.

Sejak masih menjadi pemain Palermo, Dybala telah beberapa kali disebut sebagai penerus Lionel Messi. Sedikit demi sedikit, penampilan pemain berusia 22 tahun itu mampu menjawab anggapan tersebut dengan penampilan menjanjikan bersama Juventus.

Triulzi pun sangat yakin bahwa Dybala akan menjadi penerus Messi. Bahkan, ia mengatakan bahwa saat ini hanya peraih lima gelar Ballon d'Or itu yang memiliki kualitas lebih baik dari Dybala.

"Bisakah dia memenangkan Ballon d'Or? Ya, dalam beberapa tahun ke depan dia masuk ke dalam jajaran lima pemain terbaik dunia. Bagi saya, saat ini pemain terbaik setelah Messi adalah Dybala," ucap Triulzi kepada Corriere dello Sport.

"Dia adalah pribadi yang tenang, dengan level profesionalisme yang gila. Jika Edinson Cavani sangat gila dalam hal mengelola fisik, Paulo melakukannya dalam semua aspek," sebutnya.

Triulzi juga mengungkapkan sisi lain transfer Dybala dari Palermo ke Juventus. Ia membenarkan bahwa Bianconeri tidak sendirian dalam perburuan bintang muda Argentina tersebut dan mampu mengelola transfer dengan lebih pintar.

"Tawaran dari Juventus adalah yang paling obyektif untuk kami terima. Selain itu, bukan sebuah rahasia lagi bahwa Inter juga mencoba memiliki Dybala," ungkap Triulzi.

[video]http://video.kompas.com/e/4697710179001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X