Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Akan DIturunkan Melawan Carpi

By Suryo Wahono - Kamis, 14 Januari 2016 | 00:26 WIB
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, kerap menerima ejekan bernada rasisme di Italia.
Dino Panato/Getty Images
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, kerap menerima ejekan bernada rasisme di Italia.

Mario Balotelli dikabarkan sudah kembali memperkuat AC Milan dan akan diturunkan di pertandingan perempatfinal Coppa Italia Carpi, Kami (17/1/2016) pukul 3:00 WIB, setelah absen tiga bulan karena cedera.

Nama Balotelli masuk dalam daftar 23 pemain setelah kembali berlatih sejak Desember 2015 lalu. Dia baru dianggap fit untuk partai dini hari kali ini. Laga terakhir Balo adalah ketika Milan kalah 0-1 melawan Genoa di Serie A pada 27 September 2015.

Sinisa Mihajlovic telah mengonfirmasi hal tersebut di situs resmi AC Milan.

Balotelli kembali memperkuat AC Milan dalam status pinjaman musim panas tahun lalu, setelah tak cukup berkontribusi di Liverpool. Super Mario hanya mencetak satu gol selama 16 pertandingan Premier League.

Penyerang Timnas Italia tersebut masih bertekad untuk kembali memperkuat negaranya untuk ajang Euro 2016. Pelatih Italia, Antonio Conte, telah menegaskan bahwa Balotelli harus membuktikan diri terlebih dulu.

Selain Balotelli, Mihajlovic juga mengonfirmasi bahwa Jeremy Menez sudah hampir pulih dari cedera punggung.

"Saya berharap Jeremy akan kembali segera. Dia bisa kembali bermain pada akhir Januari, " kata Mihajlovic seperti dikutip Daily Mail.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X