Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan ke-17 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 23 Desember 2015 | 08:23 WIB
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat sukses mencetak gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (20/12/2015).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat sukses mencetak gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (20/12/2015).

Norwich dan Watford meraih kemenangan atas dua tim pemilik gelar EPL terbanyak dalam sejarah, Manchester United dan Liverpool. Norwich dan Watford menyumbang sejumlah tokoh yang pantas masuk ke tim terbaik pekan ke-17 EPL 2015-2016.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI)

Pelatih: Quique Sanchez Flores (Watford) 9

Instruksi untuk memeragakan permainan efektif kontra Liverpool. Hanya mmebuat 35,6 persen penguasaan bola dan melepas enam tembakan, tim arahannya sukses menundukkan Liverpool 3-0.

Hugo Lloris (Tottenham) 7,5

Membuat empat penyelamatan penting, termasuk peluang dari Sadio Mane dan James Ward-Prowse, untuk membantu timnya menang 2-0 atas tuan rumah Southampton.

Branislav Ivanovic (Chelsea) 8,5

Pencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland itu memblok dua tembakan lawan. Tidak ada pemain Chelsea lain yang memblok.

Fabricio Coloccini (Newcastle) 8

Selain menjadi penjebol gawang Aston Villa di partai imbang 1-1, ia memperlihatkan sisi bertahan yang kokoh dengan melepas tiga tekel, empat intersep, dan lima sapuan.

Per Mertesacker (Arsenal) 8

Memenangi semua duel udara kontra Manchester City (3 duel udara). Solid dalam bertahan (2 tekel, 1 intersep, 10 tembakan, 1 blok) sehingga menyebabkan bomber berbahaya lawan, Sergio Aguero, tidak berkutik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X