Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan Liverpool, Grosskreutz Justru Resmi Berlabuh di Stuttgart

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Januari 2016 | 04:14 WIB
Ekspresi Kevin Grosskreutz saat mengikuti sesi latihan perdana setelah resmi menjadi pemain VfB Stuttgart, Rabu (6/1/2016).
ALEX GRIMM/AFP
Ekspresi Kevin Grosskreutz saat mengikuti sesi latihan perdana setelah resmi menjadi pemain VfB Stuttgart, Rabu (6/1/2016).

VfB Stuttgart resmi mendapatkan tanda tangan Kevin Grosskreutz dari Galatasaray, Rabu (6/1/2015).

Grosskreutz belum genap satu musim berstatus sebagai pemain Galatasaray sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada September 2015. Akan tetapi, klub asal Turki tersebut gagal menuntaskan detail proses transfer sebelum bursa transfer ditutup.

Hal itu membuat Grosskreutz tidak mungkin bermain hingga bursa transfer Januari 2016 dibuka. Namun, Grosskreutz sepertinya lebih memilih untuk kembali ke Bundesliga.

Baca juga:

Sebelumnya, pemain sayap berusia 27 tahun ini dikaitkan dengan mantan pelatihnya, Juergen Klopp, untuk bereuni di Liverpool. Akan tetapi, spekulasi tersebut terbukti tidak akurat lantaran Grosskreutz nyatanya berlabuh di Stuttgart.

"Antisipasi untuk mencapai target bersama dengan VfB sangat besar. Saya sudah tak sabar dengan pekerjaan baru dan mengenal seluruh tim," ujar Grosskreutz seperti dilansir situs resmi Stuttgart.

Saat ini Stuttgart tengah berada di posisi sulit klasemen sementara Bundesliga. Mereka tengah berjuang untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Ya, tim besutan Jurgen Kramny tersebut hanya unggul satu poin dari tim di zona merah dengan kemasan 15 poin dari 17 laga sejauh musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4684039078001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : VfB Stuttgart


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X