Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Memenuhi Kriteria Rafa Benitez

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Desember 2015 | 12:25 WIB
Winger muda Real Madrid, Lucas Vazquez, merayakan golnya ke gawang Real Sociedad bersama Gareth Bale, Rabu (30/12/2015)
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Winger muda Real Madrid, Lucas Vazquez, merayakan golnya ke gawang Real Sociedad bersama Gareth Bale, Rabu (30/12/2015)

Winger muda Real Madrid, Lucas Vazquez, mendapat sanjungan dari pelatih Rafael Benitez atas penampilan penuh energinya dalam laga kontra Real Sociedad, Rabu (30/12/2015).

Vazquez, yang merupakan produk asli akademi El Real, ikut menyumbang satu gol untuk membawa Los Blancos menang 3-1 atas Sociedad di Santiago Bernabeu. Dua gol lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Bagi Vazquez, itu adalah gol pertamanya di tim senior Madrid. Alhasil, pemain berusia 24 tahun tersebut menerima pujian dari Benitez.

"Semua orang yang ada di lapangan telah bekerja keras, termasuk Vazquez," tutur Benitez selepas laga, seperti dikutip laman resmi klub.

"Dia hebat, cepat, energik, dan berhasil mencetak gol dengan bagus. Hal itulah yang saya minta dari para pemain," kata eks juru taktik Napoli itu.

Berkat dua gol Ronaldo dan satu torehan dari Vazquez, Madrid menjaga asa untuk bersaing memperebutkan gelar juara La Liga. Mereka menduduki posisi ke-2 klasemen dengan raihan 36 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4680438378001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X