Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Tidak Dijual

By Anju Christian Silaban - Rabu, 13 Januari 2016 | 20:01 WIB
Loic Remy (Chelsea) merayakan gol di pertandingan Premier League melawan Manchester City di Stamford Bridge pada 31 Januari 31 2015.
Clive Mason/Getty Images
Loic Remy (Chelsea) merayakan gol di pertandingan Premier League melawan Manchester City di Stamford Bridge pada 31 Januari 31 2015.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menolak untuk melepas Loic Remy pada bursa transfer Januari 2016. Remy dianggap belum mampu mencapai penampilan terbaik karena mengalami sejumlah cedera.

Masa depan Remy menjadi tanda tanya seiring minimnya kesempatan bermain di Chelsea. Dia hanya mendapatkan jatah 468 menit pada berbagai ajang musim 2015-2016.

Manajer Aston Villa, Remi Garde, telah menyatakan keinginan untuk menampung striker berkebangsaan Perancis tersebut. Namun, Hiddink menutup peluang transfer.

"Remy akan bertahan hingga akhir musim," kata Hiddink menjelang partai kontra West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/1/2016).

Menurut Hiddink, Remy bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak. Asalkan, pemain berusia 29 tahun ini menghindari cedera. Sejak bergabung, dia mengalami dua kali cedera dan melewatkan 12 pertandingan The Blues.

"Saya hanya menyaksikan sedikit aksinya karena dia berkali-kali menderita cedera. Saya berharap, dia bisa mengeluarkan penampilan terbaik ketika dibutuhkan," tutur Hiddink.

Selain Remy, masih ada Diego Costa dan Radamel Falcao sebagai opsi di lini depan. Nama pertama sudah mencetak empat gol sejak Hiddink bergabung dengan The Blues.

[video]http://video.kompas.com/e/4687728581001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X