Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho Merasa Beruntung di Liverpool

By Rabu, 23 Desember 2015 | 05:54 WIB
Aksi Coutinho saat Liverpool menang atas Manchester City di Stadion Etihadi (21/12/2015).
OLI SCARFF/AFP
Aksi Coutinho saat Liverpool menang atas Manchester City di Stadion Etihadi (21/12/2015).

Philippe Coutinho merasa nyaman di Liverpool. Namun, karena belum hadirkan gelar juara, dia berharap bisa mengentaskannya musim ini. 

Coutinho berbicara soal kariernya di Liverpool yang sudah menginjak tahun ketiga. Dia merasa bersyukur karena tergabung di klub yang memberikan rasa nyaman sejak pertama kali hadir. 

“Saya merasa bersyukur bergabung di klub ini. Karena itu, saya berharap bisa mengantarkan tim ini meraih trofi. Itu hal penting untuk diperjuangkan,” ucap dia. 

Mantan pemain Inter Milan itu juga berbicara soal gaya bermainnya. Lantaran Liga Inggris amat mengandalkan fisik, Coutinho harus beradaptasi demi menjaga konsistensi permainannya. 

“Hal itu saya perbaiki sejak pertama kali tiba karena berasal dari liga dengan gaya bermain berbeda. Saya berharap akan bisa terus berkembang,” ujarnya lagi. 

Sejak hadir pada bursa transfer musim dingin 2012-2013, Coutinho telah 94 kali membela The Reds di Premier League dan mencetak 18 gol. Musim lalu, dia terpilih sebagai pemain terbaik pilihan suporter dan pemain Liverpool

[video]http://video.kompas.com/e/4642911547001_ackom_pballball[/video] 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X