Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalau Gagal Juara, Arsenal Harus Tunggu 10 Tahun Lagi

By Anju Christian Silaban - Kamis, 31 Desember 2015 | 08:39 WIB
Mantan pemain belakang Liverpool, Jamier Carragher.
Matthew Lewis/Getty Images
Mantan pemain belakang Liverpool, Jamier Carragher.

Mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher, melihat Arsenal berpeluang besar menjuarai Premier League 2015-2016. Namun, apabila gagal, The Gunners diyakini harus menunggu sepuluh tahun lagi.

Arsenal memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 angka dari 19 laga. Leicester City juga meraup jumlah poin sama, tetapi kalah selisih gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4678061611001_ackom_pballball[/video]

"Ini adalah peluang terbesar Arsenal. Jika Arsenal tidak memenanginya musim ini, saya pikir butuh sepuluh tahun agar mereka bisa juara lagi," kata Carragher.

Catatan sejarah memang mendukung pendapat Carragher. Kali terakhir Arsenal menjuarai Premier League yakni pada musim 2003-2004. Ketika itu, mereka tak sekali pun menderita kekalahan.

"Mereka harus memanfaatkannya dan tidak boleh terpeleset. Bila perlu, mereka harus mengeluarkan uang untuk belanja pada Januari," tutur Carragher.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga telah menyatakan niatnya untuk membeli sejumlah pemain pada jendela transfer musim dingin. Namun, dia belum bisa mengonfirmasi siapa saja yang menjadi incaran The Gunners.

[video]http://video.kompas.com/e/4678057382001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X