Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Butuh Kepastian Jadwal Perisai Cup

By Budi Kresnadi - Senin, 28 Desember 2015 | 20:59 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Persib telah lama menerima undangan untuk tampil menghadapi PSMS Medan dalam duel bertajuk Perisai Cup. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian jadwal dari pihak penyelenggara.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah bertemu dengan pihak promotor, Palawa Sportainment, beberapa waktu lalu di Bandung untuk membahas duel klasik antara dua tim eks perserikatan ini.

"Tapi pihak promotor belum bisa memberitahu jadwal pasti. Apalagi, kabarnya adalah para pemain PSMS yang memperkuat PS TNI istirahat dulu usai Piala Jenderal Sudirman,," ujar Djadjang kepada JUARA.net, Senin (28/12/2015).

Djanur terus terang mengatakan tim asuhannya tidak siap jika Perisai Cup bergulir dalam 10 hari ke depan. Maklum, jumlah pemain Persib yang ada saat ini terbilang minim.

Sedianya, Perisai Cup akan dihelat secara kandang dan tandang pada 26 dan 30 Desember. Namun, belakangan beredar kabar mengalami perubahan menjadi 20 Januari tahun depan.

"Kami berharap segera ada kepastian. Tapi, kalau bisa beri kami waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri," ujar Djadjang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X